Egg Cheese Burger

Egg Cheese Burger

Setelah kelar ujian rasanya bebaaasss.. But I don’t know what to do to spend my time. Then, I will just write about fooood!!! Yeeeyyy..

To be honest, saya bukan orang yg rajin masak, apalagi masak masakan yg baru dan ribet. Saya emang orang yg boring. Kalo uda suka satu makanan, ituuuuuu mulu yg dimakan sampe bosen. Satu macem makanan bisa bertahan sampe 2 minggu makan itu mulu. Apalagi kalo makanan yg saya suka, dari awal disini smp saat ini (which is 8 bulanan), saya makan pasta mulu. Cuma 2 pilihan, pasta dipakein white cream atau pasta with tomatoes. Ga kreatif, boring, but I like it so much.hahaha

So back to topic. Kebetulan kulkas saya lagi penuh sesak dengan sayur2an, cheese, dan telur 20 biji which will expired in 2 weeks. Bingung kan mau diapain?! Tau2 ada ide bikin burger yg isinya telur, cheese, dan sayur mayur segala rupa.

Jeng..jeng..jeng!!!

Jadilah burger dengan keju, telur ceplok, timun, bawang bombay, salad dengan saus mayones, onion sauce, dan saus sambel sriracha. Roti burgernya si tinggal beli aja yang uda jadi, uda dibelah pula.wkwk.

Det er veldig veldig bra som frokost.

DSCN5141

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s