Macaroni Schotel

Macaroni Schotel

Actually I made spaghetti schotel because it wasn’t macaroni, but spaghetti..

FYI, nama sebenernya makanan ini adalah macaroni casserole bukan macaroni schotel. Tapi entah kenapa di Indonesia sebutan macaroni schotel lebih populer dan familiar..

This is the best schotel I’ve ever made. Karena tepungnya pas, jadi ga berasa tepung2 banget. Uda gitu firm banget teksturnya, ga gampang hancur kalo udah didinginin.

Resep yang saya dapet dari sini http://www.sajiansedap.com/recipe/detail/15174/macaroni-schotel#.UzXLXKhdVlg

Saya ganti beberapa bahannya; macaroni saya ganti jadi spaghetti, saya ga pake smoked beef dan pala, dan saya pake sliced cheese buat topingnya.. Saya tambahkan cabe rawit dan cabe merah besar karena saya suka pedes, dan saya tambah champignon biar ada sayurannya.

Waktu yang diperlukan untuk memasak sktr 50 menit (include 20 menit untuk ngebakenya). Tapi sekali masak bisa untuk 3-4 kali makan. Cocok buat anak kos yang ga rajin masak kaya saya 🙂

As the garnish, bisa ditabur oregano diatasnya atau pake salad seperti yang saya buat sekalian untuk pelengkap gizinya.

Jeg liker det så mye

macaroni schotel

Leave a Reply

